Senin, 02 Juli 2012

I GIVE MY FIRST LOVE TO YOU

Tanggal Rilis : October 24, 2009
Jenis Film : Romance, Drama
Diperankan Oleh : Mao Inoue, Masaki Okada dan Natsuki Harada

Sinopsis:
Takuma adalah seorang pemuda yang sudah divonis akan mati sebelum usia 20, dan Mayu adalah gadis yang mencintainya. Cerita berawal pada saat mereka berdua masih kecil. Mayu yang ayahnya seorang dokter bertemu Takuma yang dirawat di tempat ayah Mayu bekerja. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, namun Mayu belajar mengerti tentang penyakit Takuma dan vonis yang sudah diberikan dokter padanya. Kedua anak kecil yang bingung itu membuat satu janji tentang masa depan yang tak pasti.
Waktu berlalu, mereka tumbuh dewasa. Mayu tetap mendukung dan mencintai Takuma. Tetapi, Takuma yang tahu kalau hidupnya hanya tinggal menunggu hari, berusaha menjauhkan diri dan menjaga jarak dari Mayu. Dia tak tahan untuk melihat Mayu menangis atau menyakiti Mayu lebih lagi.
Lalu Mayu bertemu dengan seorang pemuda yang menyukainya, Takuma pun bertemu dengan seorang gadis yang memiliki penyakit yang sama dengannya, perasaan yang dimiliki Mayu dan Takuma pun perlahan mulai goyah. Kesalahpahaman, perasaan yang tak sempat terucapkan, rasa frustasi dan penyesalan. Bagaimana akhir cinta mereka saat jam kehidupan Takuma sudah mendekati akhir?
Sumber : IMDb  Link. http://www.imdb.com/title/tt1401656

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : mHD. 2 Gb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPURA 4D SABTU 8 MARET 2014 DENGAN ANGKA 2700 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda

    BalasHapus